May 27, 2007

Memorial Day Weekend



Long Weekend everyone!!!!! We all can see dari bangku-bangku kebaktian yang rada kosong hari ini. But it's okay, it doesn't affect our spirit to worship. Hari ini kebaktian kita dipimpin langsung dari awal sampe akhir oleh Pendeta Hengkie yang merangkap sebagai worship leader and pembawa firman ----with an exception baca warta (thanks Mon, udah bacain warta). Team music as usual led by our Captain: Catherine (hari ini dia maen 2 keyboard), and accompanied by our drummer: Hendra. Backupsinger kita minggu ini - DVC team : Nico and Steffi.



We also celebrate Tante Hannah's, Ronald's (even he's in Vegas), and Audry's birthday. God bless all of you. Biar banyak anggota kita yang vacation, hari ini kita ada surprise dari anggota jemaat kita yang sudah lama banget tidak muncul: Om Franklin, Tante Ratna and the Twins (wah udah gede banget). Indonaz juga ada anggota baru: Shelly (welcome!!!)



Sekarang kita move ke meja dapur, hari ini kita semua di served oleh Komisi Pemuda (yay!!!). Noodles, Broccoli & beef, and Pork Chop---nyam, nyam. Tapi ternyata banyak jemaat yang ke dapur nyariin sambel---memang orang Indo gak bisa makan tanpa sambel. All right everyone, you can enjoy the pictures from today's service and we will see you all next week. It's gonna be the first week of the new month.....

No comments: